Tak Khawatir Pelatih timnas Jerman di Olimpiade, Horst Hrubesch, tak mengkhawatirkan Brasil di laga final sepakbola putra. Se­baliknya, dia meminta Brasil yang harus waspada.

Dua negara besar tersebut akan bertemu di final sepak­bola putra yang dihelat di Ma­racana, Sabtu ini. Baik Brasil dan Jerman memang menun­jukkan grafik meningkat setelah terseok-seok di awal.Setelah sama-sama meraih hasil imbang di dua laga awal, Brasil dan Jerman mero­ket penampilannya hingga akhirnya ada di final. Brasil menghantam Honduras 6-0 di semifinal, sementara Jerman sempat membungkam Portu­gal 4-0 di perempatfinal.

BACA JUGA :  APA ITU PATOLOGI ANATOMIK (PA)

Meski sama-sama punya tim berkualitas oke, tapi Brasil tetap lebih difavoritkan meng­ingat mereka adalah tuan rumah yang bakal didukung penuh suporternya.

Belum lagi rasa penasaran akan penantian medali emas Olimpiade demi melengkapi raihan gelar mereka. Tapi Hr­ubesch selaku pelatih Jerman tak memusingkan soal itu dan justru meminta Brasil yang harus khawatir. “Kami akan bermain melawan Brasil, bu­kan Neymar,” ujar Hrubesch seperti dikutip Soccerway.

“Para penyerang kami mencetak 21 gol, jadi ini soal bagaimana Brasil harus menghentikan kami,” sam­bungnya.

BACA JUGA :  Wajib Tahu, Ini Dia 5 Penyebab Kentut Bau Busuk, yang Terakhir Sangat Berbahaya

Jerman memang tak bisa dipandang remeh karena mer­eka punya duet maut yakni Serge Gnabry dan Niels Piet­ersen yang sudah menyum­bang total 12 gol di antara ked­uanya, masing-masing enam gol. Jumlah gol keduanya sama dengan total gol Brasil di Olim­piade sejauh ini.

“Kami tidak akan men­gubah gaya bermain. Kami tim yang bagus saat menyerang dan kami pastinya akan tetap bermain seperti ini.”

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================