Axioo-Picopad-S4-deteksigadget-2VENDOR lokal Axioo kembeli meluncurkan produk tablet terbarunya yakni Picopad S4 series. Tablet terbarunya ini dihadirkan untuk melanjutkan kesuksesan yang diraih Picopad S3 yang dirilis pada awal tahun ini.

Yasser Arafat
[email protected]

Michael Sugiarto, Mar­keting Director Axioo melalui siaran persnya mengklaim dalam waktu 6 bulan saja Picopad S3 mampu men­guasai pasar dengan tingkat peneri­maan yang baik di masyarakat.

Baca Juga :  Menang Dalam Pilkades, TB Eman : Saatnya Bersama Membangun Desa Nembol

“Hal tersebut menjadi semangat lebih bagi Axioo untuk selalu berino­vasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. S4 meru­pakan tablet produk menengah dari seri S series Axioo,” ujarnya.

Tablet Axioo Picopad S4 Series hadir dengan peningkatan spesifi­kasi. Peningkatan tersebut ada pada sektor RAM, memori internal, dan baterainya.

“3 bagian tersebutlah yang menjadi poin utama untuk memak­simalkan penggunaannya, seiring dengan tingginya permintaan pasar dan tingginya kebutuhan sehari-hari masyarakat. RAM yang semula 1GB, kini menjadi 1.5 GB, memori internal yang semula 8 GB kini 16 GB, dan baterai yang saat ini menjadi 2.800 mAh. Dan perangkat terbaru ini ha­dir dengan dua tipe, S4 dan S4+,” paparnya.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua