tim-monitoringCIBINONG, TODAY – Wakil Ketua Umum  III KONI, Dedi Budiman terus melakukan monitoring pada atlet-atlet Kabupaten Bogor yang tengah berjuang memperkuat Kontingen Jabar di ajang PON XIX Jabar 2016.

Setelah melakukan kunjungan ke venue  Panjat Tebing dan Renang,  Dedi Budiman  beserta  Dedi Budi Sumardi langsung mendatangi Venue  Balap Sepeda .

“Sudah lebih dari  tiga venue yang kami kunjungi. Kami berharap, kunjungan Tim Monitoring KONI ini bisa jadi penambah spirit para atlet Kabupaten Bogor untuk mempersembahkan medali emas bagi Kontingen Jawa Barat,” tegas Dedi.

BACA JUGA :  Obat Alami Sesak Napas yang Bisa Dicoba di Rumah, Ini Dia Caranya

Dedi berharap, dalam ajang PON XIX Jabar 2016 ini, semua atlet asal Kabupaten Bogor akan mampu meraih medali emas  atau prestasi tertinggi.

Hal yang sama dikatakan, Dedi Budi Sumardi yang mengaku bangga dengan torehan prestasi para atlet Kabupaten Bogor di ajang  PON XIX Jabar 2016 ini.

BACA JUGA :  Konsumsi Ini Sebelum Tidur, 3 Minuman Penghancur Lemak Perut

“Program KONI Kabupaten Bogor melakukan kunjungan atau monitoring ke beberapa venue pertandingan para  atlet Kabupaten Bogor yang berlaga di PON XIX Jabar  2016  akan punya dampak  yang sangat bagus  bagi mentalitas  para atlet asal Kabupaten Bogor untuk memberikan yang terbaik bagi Jabar ,”  tukasnya. (Imam)

============================================================
============================================================
============================================================