KUALA LUMPUR, TODAY – Mercedes masih menguasai latihan GP Malaysia dan kembali berada di posisi satu-dua, dengan Lewis Hamilton gantian mengungguli Nico Rosberg.

Hamilton melesat pada sesi kedua yang berjalan Jumat (30/9/2016) siang WIB, untuk mencatatkan waktu 1 menit 34,944 detik. Ia satu-satunya yang menembus kisaran waktu 1 menit 34 detik, dengan Rosberg kali ini menorehkan waktu 1 menit 35,117 detik.

BACA JUGA :  Simak Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024

Ferrari kembali memperlihatkan taji dengan kedua pebalapnya berada di posisi tiga dan empat seperti sesi latihan pertama. Bedanya, kini Sebastian Vettel ada di depan Kimi Raikkonen yang sempat mengalami masalah mesin pada sesi ini.

Max Verstappen (Red Bull) mencatatkan waktu dan posisi lebih baik dari sebelumnya untuk berada di posisi lima, mengungguli rekannya Daniel Ricciardo di posisi delapan. Sergio Perez (Force India) dan Fernando Alonso (McLaren) ada di antara keduanya.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Seperti halnya sesi latihan pertama, Force India dan McLaren juga kembali berhasil menempatkan kedua pebalapnya di 10 besar berkat keberadaan Nico Huelkenberg dan Jenson Button secara berurutan di posisi sembilan dan sepuluh. (dtc)

============================================================
============================================================
============================================================