honda-1        HONDA kembali memperluas jaringan dealer dengan meresmikan dealer ke-130 di Indonesia,  yakni Honda Sholeh Iskandar di Kota Bogor, Jawa Barat pada Jumat (30/09/2016).

Dealer yang baru diresmikan ini merupakan dealer resmi Honda ke-3 diwilayah Bogor sekaligus dealer ke-41 di area Jabodetabek.

Berdiri diatas lahan seluas 3.828 m2 dengan luas bangunan hingga 8.067 m2. Honda Sholeh Iskandar memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (Sales, Service, Sparepart) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Baca Juga :  SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Pasar Jabodetabek yang berkembang dari tahun ketahun termasuk di Kota Bogor membuat Honda berkeinginan untuk memoerluas jaringan deaker resminya.

“Sebelumnya hadir Honda Mandiri Bogor dan Honda Ismora Sentul, Kini hadir Honda Sholeh Iskandar untuk mempermudah konsumen serta memberikan kontribusi positif terhadap penjualan Honda,” terangnya kepada BOGOR TODAY kemarin.

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor berharap,  jaringan dealer Honda yang semakin luas akan membantu penetrasi penjualan ke wilayah-wilayah baru.

Baca Juga :  Saham Meta Merangkak Naik, Mark Zuckerberg Untung Besar Tahun Ini

“Tentunya agar membantu seluruh konsumen Honda untuk mendapatkan pelayanan yang lebih cepat dan maksimal,” jelasnya.

Sekedar Informasi,  pada Bulan September 2016, PT Honda Prospect Motor telah meresmikan tiga dealer resmi di Indonesia,  yakni Honda Triputra Bekasi,  Honda Selaras Ambon dan Honda Lestari Probolinggo. (Abdul Kadir Basalamah)