danremBOGOR TODAY – Pisah sambut Danrem 061/Sk dari Brigjen TNI Eko Susetyo, M.M kepada Kolonel Inf Mirza Agus, telah berlangsung di Gedung IPB ICC Botani Square Kota Bogor, Selasa (27/9) kemarin.

Hadir dalam acara tersebut, Wali Kota Bogor Bpk Bima Arya, Wakil Wali Kota Bogor Bpk Usman Hariman, Dan Lanud ATS Marsma Hari Budhianto, Dan Wing 4 Lanud Ats Kolonel Pnb Zulfahmi, Dan Pusdik Intel Kolonel Arm M. Syafei, Dan sat II Resmob Kombes Polisi Chriatianto, Para Dansat Jajaran Wilayah Korem 061/Sk, Muspida Kota Bogor, Tokoh Agama dan Ormas Kota Bogor.

Dalam sambutannya Brigjen TNI Eko Susetyo, M.M, menyampaikan rasa terimakasih atas kerjasama yang telah berlangsung selama menjabat sebagai Danrem 061/Sk, dirinya memohon pamit serta restu kepada tamu yang hadir pada acara tersebut, karena akan meninggalkan Bogor untuk menempati jabatan yang baru , yaitu sebagai Wadan Penerbad.

Baca Juga :  Melalui Optimalisasi Cakupan Imunisasi Lengkap, Pemkab Bogor Cegah Terjadinya Kasus KLB Campak di Tahun 2023

Diakhir sambutannya Brigjen TNI Eko Susetyo berpesan kepada semua agar tetap menjunjung tinggi persatuan serta persahabatan demi menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta.

Dalam kesempatan yang sama Danrem 061/Sk Kolonel Inf Mirza Agus menceritakan bahwa sebelum menjadi Danrem 061/.Suryakancana, dirinya sempat bertugas di Bogor sebagai Komandan Kodim.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan rasa syukur dan berterimaksih karena sudah di berikan kepercayaan untuk menjabat sebagai Danrem 061/Suryakancana. “Mari kita jadikan Bogor sebagai Kota “Adem” (bebas polusi dan kerawanan),” ungkapnya.

Baca Juga :  Program Awal Tahun, Tirta Pakuan Ganti Pipa Tua

Danrem berharap Bogor kedepan, semakin banyak investor untuk berinvestasi dalam dunia pariwisata. “Adem” yang dikatakan Danrem pada acara tersebut adalah agar lebih aman, disiplin, enjoy dan menarik. “Aman yaitu Korem 061/Sk siap melaksanakan PAM Presiden RI, disiplin yaitu semakin disiplinnya para pengguna jalan serta angkutan umum, enjoy yaitu harapan agar para wisatawan yang berkunjung ke Kota Bogor merasa enjoy dalam wisatanya, menarik yaitu dari ketiga poin tersebut,” tuturnya.. (Abdul Kadir Basalamah/*)