foto-berita-olahraga-hl-1CIBINONG, TODAY-Persatuan Angkat Besi dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Kabupaten Bogor dalam waktu dekat akan menggelar event Kejurnas Angjat Besi dan Berat remaja tahun 2016.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Umum Persatuan Angkat Besi dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Kabupaten Bogor, Iryanto Hakim.

“Kami sudah dapat kepercayaan yang sangat positif agar PABBSI Kabupaten Bogor menggelar Kejurnas Remaja tahun 2016. Insya Allah kegiatan itu kami gelar pada 26- 30 Oktober mendatang ,” ucap  Iryanto.

Dirinya menambahkan ada dua alternative lokasi yang akan dijadikan  untuk tempat Kejurnas nanti.  “Kalau tidak di M One, kemungkinan memilih  Gedung Kesenian sebagai tempat Kejurnas Remaja tahun 2016. Karena lokasinya  ada di  pusat Ibukota Kabupaten Bogor.  Kami ingin gebyar dan dampak positif event tersebut lebih bisa dirasakan masyarakat khususnya yang ada di  Cibinong,“ papar Iryanto.

Sekum PABBSI Kabupaten Bogor,  Ambrizal ST membenarkan kalau PABBSI diberi kepercayaan untuk jadi  tuan rumah Kejurnas Remaja tahun 2016.

“Kami sangat bangga PABBSI Kabupaten Bogor diberikan kepercayaan jadi tuan rumah Kejurnas Remaja tahun 2016. Ini merupakan sejarah tersendiri bagi PABBSI Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Ambrizal menambahkan,  dengan adanya Kejurnas  Remaja  ini, minimal punya nilai positif bagi PABBSI Kabupaten Bogor di mata nasional.

“Saat Kejurnas nanti,  jajaran pengurus PB PABBSI datang ke  Cibinong . Hal ini punya nilai yang sangat bagus  dan melihat langsung progres pembinaan yang dilakukan PABBSI Kabupaten Bogor  selama ini,” pungkasnya. (Imam)