lpiCIBINONG, TODAY-122 tim sepakbola se Kabupaten Bogor secara  resmi turun dalam perhelatan turnamen sepakbola Liga Pendidikan Indonesia ( LPI) tahun 2016, yang berlangsung pada 6 Oktober  sampai 15 Nopember 2016.

Ketua Panitia Pelaksana pertandingan, Yusuf Sadeli menegaskan pembukaan LPI   2016 dilangsungkan pada 6 Oktober 2016  di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Mudah-mudahan Ibu Bupati bisa hadir dan membuka event sepakbola terbesar antar sekolah yang ada di Kabupaten Bogor,” ucap pria yang juga menjabat sebagai Kadispora Kabupaten Bogor ini.

Yusdal  menambahkan pelaksanaan  turnamen ini punya tujuan untuk menggali potensi atlet sepakbola yang ada di kalangan pelajar di Kabupaten Bogor.

Sementara itu,  Helmi Nadjamudin, salah satu panpel dari Dispora mengatakan,  semua pertandingan LPI babak penyisihan akan dilangsungkan di empat lapangan yang berbeda seperti  PHB, Mabekang, Bekang, Denpom.

“Setiap pertandingan penyisihan dimainkan tiap Jumat dan Sabtu mulai  14- 29 Oktober 2019 dan 4-5 Nopember . Sedangkan partai  final dilakukan pada 15 November 2016,”  tandasnya. (Imam)