pencak-silat-3CIBINONG, TODAY-Tim Silat Pusat Pembinaan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) Kabupaten Bogor menargetkan dua medali emas dalam Kejurnas Pencak Silat antar PPLP/D yang digelar di Manado, 11-15 Oktober 2016 pekan depan.

Pelatih Silat PPLPD Kabupaten Bogor,Muhammad Khairul menegaskan,  kans para pesilatnya meraih dua medali emas dalam event Kejurnas antar PPLP sangat terbuka lebar.

“Kami menerjunkan 10 pesilat yang tampil di semua nomor putra/putri di ajang Kejurnas tersebut. Persiapan yang kami lakukan sudah sangat matang.  Insya Allah para atlet dan pelatih berusaha memberikan prestasi terbaik dalam kejurnas kali ini,”ujar Khairul  yang juga menjabat  sebagai  Ketua Umum IPSI Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Ganda Putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin ke Peringkat 6

Dalam kesempatan yang sama, Agus Sridiyanto, asisten pelatih pencak silat PPLPD mengatakan peluang tim Silat PPLPD Kabupaten Bogor meraih dua medali emas sangat terbuka lebar.

“Optimis lah kami bisa memberikan medali bagi Tim PPLPD Kabupaten Bogor di ajang Kejurnas kali ini. Persiapan sudah kami lakukan secara kontinyu selama ini,” tutur Agus.

Baca Juga :  Christian Atsu Akhirnya Ditemukan Selamat Dari Reruntuhan Gempa Turki

Namun, Agus sendiri belum berani membocorkan dari kelas apa medali yang ditargetkanTim Silat PPLPD Kabupaten Bogor.

“Mudah-mudahan semua pesilat dalam kondisi On Fire hingga kami bisa meraih prestasi maksimal di Kejurnas nanti,” pungkasnya. (Imam)