foto-tniDALAM rangka memperingati HUT TNI, Kodim 0621/Kabupaten Bogor ke-71 melakukan syukuran bersama masyarakat, tokoh agama, paguyuban Kepala Desa se Kecamatan Sukajaya. Acara sederhana ini dipimpin langsung Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Czi, Dwi Bima Nurahmat, berlangsung di lokasi TMMD Pasir Gocap, Bukit Teletabis, Desa Kiarapandak, Kecamatan Sukajaya.

Hut TNI ini adalah satu satu nya yang dilaksanakan bersama masyarakat dengan melakukan syukuran. Ini pertama kali yang dilakukan oleh jajaran TNI Kodim 0621 yang dirayakan bersama sama masyarakat, dan saya sangat mengiringi rasa syukur dan kebahagian di hari ulang tahun TNI ke-71 ini. Karna bersama rakyat TNI kuat, hebat, profesional, serta siap mewujudkan indonesia yang berdaulat mandiri dan berprikebadian.

Kami dari jajaran TNI Kodim 0621/Kabupaten Bogor, sangat terharu dengan dukungan masyarakat, yang bersama sama merayakan HUT TNI dengan rakyat karna bersama rakyat tni kuat. Karna, nantinya setelah kami selesai bertugas dari TNI kami akan kembali kerakyat, karna TNI berasal dari rakyat. Kami dari satuan kodim dan satuan lainya sangat berterimakasih atas dukungan dan kerjasamanya dengan suksesnya program kegiatan TMMD. Saya harap masyarakat sukajaya untuk selalu lebih dekat dan lebih mencintai lagi kepada TNI.