LIVERPOOL, TODAY—Untuk Dejan Lovren, Juergen Klopp bukan cuma manajer top. Secara personal ia juga angkat jempol buat Klopp. Itu salah satunya dibuktikan lewat sebuah kisah.

Pada akhir pekan ini Klopp akan genap satu tahun menangani Liverpool setelah mulai menggantikan Brendan Rodgers pada 8 Oktober 2015. Baru akan genap setahun di Anfield, ia sudah memberi impresi luar biasa positif.

“Ia adalah seorang perfeksionis jadi semua orang ingin jadi seperti dirinya. Anda ingin tampil sempurna saat latihan dan memberikan 100% di lapangan,” kata Lovren di Express.co.uk.

“Menyenangkan melihat seberapa intens dirinya di tepi lapangan. Ia amat sarat emosi dan itu terlihat dari setiap bagian permainannya. Ada banyak hal yang saya pelajari darinya, tapi ia bukan cuma manajer yang bagus melainkan juga orang baik,” sebutnya.

Baca Juga :  Ukraina Ancam Boikot Olimpiade 2024

Lovren, yang direkrut Liverpool pada Juli 2014, kemudian menuturkan sebuah kisah yang membuatnya bisa menilai bahwa Klopp adalah orang baik. Itu terjadi bulan Februari lalu.

“Saya takkan pernah melupakan bahwa ia pernah memberi saya libur tambahan dua hari ketika putri saya sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Ia harus dioperasi,” tutur pemain internasional Kroasia itu.