tim-voli-pplpdCIBINONG, TODAY-Jelang Kejurnas  Bola Voli Indoor antar PPLP serta sebagai bahan persiapan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jabar 2018, pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bogor terus menggenjot program latihan dan melakukan serangkaian uji coba dengan beberapa klub yang ada di  Jabodetabek.

Rencananya, Tim Voli PPLPD Kabupaten Bogor atau  yang dijuluki Srikandi  Karadenan asuhan Pascal Wilmar akan melakukan uji coba dengan Tim Voli Kota Bekasi, yang dipersiapkan untuk ajang Porda XIII Jabar 2018 mendatang. Uji  coba tersebut dilakukan di  GOR Ksatria Arena Karadenan, Cibinong.

KETUA Umum PBVSI Kabupaten Bogor, Aman Muslihat Noor menegaskan PBVSI  selama ini terus  fokus dan menggembleng berbagai program latihan  ataupun Try Out dan Try In.

Baca Juga :  Sanksi Kepada Rusia dan Belarus Datang Lagi Dari Dunia Olahraga

“Semua program  uji coba itu bertujuan untuk mengukur sejauh mana kekuatan dan peningkatan para pemain setelah melakukan latihan rutin selama ini,” ujar Aman.

Aman menilai, tim voli Kabupaten Bogor  baik putra dan putri yang akan diterjunkan dalam Porda harus mampu merebut medali emas.

“Apapun ceritanya, emas bola voli  putra  dan putri harus jadi milik Kontingen Kabupaten Bogor dalam Porda. Saya percaya tim besutan Pascal Wilmar mampu  mendulang emas di ajang Porda  XIII Jabar 2018 mendatang,” imbuhnya.

Baca Juga :  Gibran,Bocah Asal Kabupaten Bogor, Sabet Juara 1 di Ajang Taekwondo Challenge Kemenpora

Sementara itu, arsitek Tim Voli PPLPD Kabupaten Bogor, Pascal Wilmar secara tegas mengatakan, uji coba  yang dilakukan Tim Voli  Srikandi Karadenan  atau  PPLPD Kabupaten Bogor punya  dampak positif bagi peningkatan mental bertanding para pemain Srikandi Karadenan.

Pascal optimi Tim Voli PPLPD Kabupaten Bogor yang diterjunkan dalam Kejurnas  Voli antar PPLP 2016 mampu berbicara banyak dalam event tersebut.

“Peningkatan para pemain sudah mulai tampak. Kegagalan di ajang Popda  XI Jabar 2016 lalu sudah bisa dilupakan dan  dijadikan motivasi  khusus untuk meraih  prestasi  dalam pelaksanaan Kejurnas  Voli antar  PPLP 2016 nanti,” tandasnya. (Imam)