bilyar-amanda-150912foto-big1CIBINONG, TODAY-Guna mengasah skill atletnya jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda)  XIII Jabar 2018 mendatang, Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Bogor mengirimkan  para atlet terbaiknya dalam berbagai event billiard di tanah air.

Dalam waktu dekat ini, POBSI Kabupaten Bogor menerjunkan M Fikri dalam event  billiard Manado Open 2016 yang digelar dari 17-22 Oktober.

Ketua Umum POBSI Kabupaten Bogor, Agus Prianto mengatakan, Manado Open termasuk event yang sangat bergengsi, karena diikuti para pebiliard dari lima negara yang ambil bagian dalam event  tersebut.

Baca Juga :  Polandia Serukan Tolak Atlet Rusia dan Belarusia dalam Olimpiade 2024

“Sangat beruntung Fikri  bisa ambil  bagian dalam event Manado Open 2016 . Event itu sangat berkualitas. Para pebiliard tangguh dari negara-negara di Asean akan ambil  bagian termasuk  dari  Filipina,” ucap Agus.

Agus menilai, event billiard Manado Open 206 juga diikuti semua pebiliard terbaik di tanah air. “Ini kesempatan bagus  bagi Fikri ambil bagian di Manado open 2016,”  tegasnya.

Baca Juga :  Ukraina Ancam Boikot Olimpiade 2024

Dalam kesempatan yang sama,  Agus juga saat ini tengah menata persiapan para atletnya yang diterjunkan dalam Porda  XIII Jabar 2018 di Kabupaten Bogor.

“Atlet kami sudah melupakan soal PON,  saat ini  para atlet tengah fokus dalam menghadapi Porda  XIII Jabar 2018 mendatang.  Kami harus juara umum dalam ajang Porda XIII Jabar 2018 ,”  tandasnya. (Imam)