ELWI--SULISTIANTOCIBINONG, TODAY-Guna memberikan rasa nyaman kepada atlet dalam bertanding dan kegiatan operasional antar jemput sekolah. Kepala  UPT PPOP  Dispora Kabupaten  Bogor, Elwi Sulistianto mengusulkan kendaraan dinas yang layak buat para atletnya.

Hal itu kata dia sudah sewajarnya sekelas PPLPD mendapatkan kendaraan operasional untuk para atletnya.

“Kami sudah mengusulkan soal kendaraan dinas buat para atlet yang ada di PPLPD Kabupaten Bogor. Hal itu sangat penting karena khawatir kalau atlet masih menggunakan roda dua saat akan berangkat sekolah atau latihan, takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Elwi.

Baca Juga :  Ukraina Ancam Boikot Olimpiade 2024

Untuk itu, dirinya berharap, kendaraan atlet PPLPD Kabupaten Bogor ini sudah sangat urgent dan segera bisa terealisasi dalam waktu  dekat .

“Mudah-mudahan dalam anggaran perubahan bisa terwujud mobil untuk  atlet PPLPD Kabupaten Bogor, minimal  micro bus,” imbuhnya.

Lebih lanjut ia mengatakan jika sudah ada kendaraan atlet PPLPD, maka ini juga bisa digunakan sebagai fasilitas  saat atlet melakukn Try  Out ke sekitar Jabodetabek atau daerah lain yang ada di Jabar.

Baca Juga :  Ukraina Ancam Boikot Olimpiade 2024

Sementara itu, wakil ketua Dewan Kabupaten Bogor, Saptariyani mengatakan hal yang sangat  wajar jika  PPLPD memiliki fasilitas  kendaraan khusus atlet.

“Kami akan mendukung penuh semua usulan yang diajukan oleh PPLPD Kabupaten Bogor. Karena kami sudah tahu secara langsung dari dekat metode pengembangan dan pembinaan atlet yang dilakukan di PPLPD Kabupaten Bogor,” tandasnya. (Imam)