neymar18PARIS TODAY- Paris Saint Germain (PSG) disebut siap memecahkan rekor transfer dunia untuk mendapatkan bintang Barcelona, Neymar.

Klub Prancis sudah beberapa kali dikaitkan dengan bintang Brasil sejak musim panas lalu. Dan laporan dari Goal International mengatakan tim juara Ligue 1 siap membayar lebih dari 200 juta pounds untuk sang pemain.

Nilai tesebut akan mengalahkan bandrol 89 juta pounds yang melekat pada Paul Pogba, usai ia dibeli dari Juventus oleh Manchester United di musim panas.

BACA JUGA :  Tenggelam di Kolam Koi, Pelajar SMP di Lebak Tewas

PSG kabarnya juga siap membayar Neymar dengan gaji setara Lionel Messi, yakni senilai kurang lebih 200.000 poundsterling.

Laporan yang sama mengatakan bahwa transfer sang pemain hampir selesai musim panas lalu, namun Neymar akhirnya memilih untuk mengikat kontrak baru dengan Barcelona.

BACA JUGA :  Resep Membuat Semur Daging Betawi yang Enak Anti Gagal

Namun demikian, hal tersebut tampaknya tak menghentikan tim asuhan Unai Emery untuk terus merayu pemain berusia 24 tahun, yang akan diproyeksikan sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Tanpa Ibra, PSG kesulitan di awal musim ini. Mereka tengah duduk di peringkat tiga klasemen sementara, tertinggal empat angka di belakang Nice. (Yuska Apitya/bn)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================