berita-27MANADO, TODAY-Berkekuatan 10 pesilat tangguh yang selama ini ditempa di Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) Kabupaten Bogor, M  Khairul  selaku Ketua  Umum IPSI Kabupaten Bogor optimis para pesilatnya mampu memberikan prestasi maksimal di ajang Kejurnas Pencak Silat antar PPLP 2016  yang tengah berlangsung di Manado  sampai 15 Oktober 2016.

Khairul mengatakan, sepuluh pesilat  yang bertanding di kejurnas antar PPLPD/PPLP/SKO dan SMANOR  diantaranya Alfian Mardian, Ramadani Wicaksono Prasetyo, Dilla Mega Putr8i, Dimas Aldi Pratama, Gilang Mahardianto,  Gema Ikham K, Melinda Eka Yani, Ayunda  Dwi Gustami P, Vanny Wulansari dan Muhammad Aldino Rizky diharapkan semuanya mampu meraih prestasi  gemilang.

Baca Juga :  Sanksi Kepada Rusia dan Belarus Datang Lagi Dari Dunia Olahraga

“Kans kami meraih dua emas dalam Kejurnas ini cukup terbuka lebar. Namun kami belum mau menyebutkan dua emas  dari nomor mana saja yang kami targetkan. Intinya kami tidak mau sesumbar dulu lah , lihat saja nanti  hasilnya,” tegas  M Khairul.

Kendati demikian, Khairul tetap menekankan semua pesilatnya untuk terus melaju ke babak final dan meraih prestasi fenomenal dalam ajang Kejurnas antar PPLP ini.

Baca Juga :  Ukraina Ancam Boikot Olimpiade 2024

Senada diungkapkan, Kabinpres Bapopsi Kabupaten Bogor, Dedi Supriyadi yang juga ikut dalam rombongan ke Manado mengatakan semua atlet pelajar dari PPLPD Kabupaten Bogor harus mampu meraih prestasi maksimal dan meraih  emas dalam setiap event yang diikuti.

“Target  juara dan meraih emas adalah karakter para ksatria  arena  karadenan. Ini harus jadi filosofi semua  atlet yang bergabung di PPLPD Kabupaten Bogor,” ucap  Dedi. (Imam)