img-20161013-wa0029PARUNG PANJANG, TODAY-Gapura  Parung Panjang FC (Gapura PPFC) lolos  verifikasi di ASPROV PSSI Jabar dan direkomendasikan untuk jadi anggota  PSSI Pusat.

Awalnya, Gapura Parung Panjang FC ini bernama Gapura FC, karena nama  Gapura sangat banyak dan sudah ada di PSSI, maka managemen Gapura FC yang ada di Parung Panjang akhirnya memberi nama belakangnya jadi nama paten yakni Gapura Parung Panjang FC (Gapura PPFC).

CEO Gapura PPFC, Mustakim membenarkan, kalau timnya yang bermarkas di Lapangan Cikabon, Parung Panjang itu lolos verifikasi dan segera ambil bagian dalam Kompetisi Suratin  tahun 2016.

Baca Juga :  Gibran,Bocah Asal Kabupaten Bogor, Sabet Juara 1 di Ajang Taekwondo Challenge Kemenpora

“Kami berada satu grup di Wilayah Depok dengan Persikad, Bekasi dan Perses Sumedang. Pertandingan perdana akan dilakukan pada 22 Oktober 2016 mendatang,” ucap Mustakim, CEO   kesebelasan yang home basenya berbatasan dengan wilayah Tangerang, Banten tersebut.

Lebih lanjut, kata Mustakim, semua pemain dan pengurus Gapura PPFC sangat bangga bisa lolos verifikasi dan berhak tampil dalam ajang Piala Suratin tahun 2016 ini.

Baca Juga :  Sanksi Kepada Rusia dan Belarus Datang Lagi Dari Dunia Olahraga

Sementara itu, Endin Mahyudin, Kades Cibunar yang jadi manager tim Suratin Gapura PPFC mengatakan semua pemainnya saat ini sudah siap tempur dan melakoni debut pertama diajang Suratin 2016 Zona Jabar.

Satu kebanggaan dan kehormatan bagi Gapura PPFC bisa tampil dalam ajang Piala Suratin. “Kami tak menyangka bisa masuk dan bermain di kancah Piala Suratin.  Selain itu kami juga sangat terharu bisa masuk jadi anggota PSSI Pusat,” tandasnya. (Imam)