foto-rkbSDN Muhara 2 di Desa Citeurep, Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor mendapatkan dua ruang kelas baru (RKB). Sebelumnya sekolah yang dipimpin Dewi Sumarni itu hanya memiliki enam kelas saja. Padahal jumlah murid mencapai 465 siswa. Idelanya, untuk menampung murid sebanyak itu, harus ada tambahan empat lokal lagi.

BACA JUGA :  Minum Teh Bisa Merusak Ginjal, Benarkah? Ini Kata Dokter

Harapan kami, tahun depan dapat ditambah lagi ruang kelasnya agar murid- murid dapat belajar di pagi hari semua. Tapi, dengan tambahan dua loka ini pun, kami sangat berterimakasih.

Serah terima ruangan yang baru 2 lokal sudah dilakukan dengan pihak pelaksana yakni, CV Tegal Sumur Mandiri. Pengejaannya sangat rapih dan dilanjutkan pada hari Jumat tanggal 14 Oktober 2016 lalu yaitu acara peresmian dan syukuran sekaligus santunan anak yatim piatu dan dihadiri orang tua murid, kepala UPTP111 Kecamatan Citereup, pengawas TK/SD, Gugun Wiguna, kepala Desa Citereup dan tokoh masyarakat.

BACA JUGA :  Bingung Mau Healing Saat Libur Lebaran? Ini Rekomendasi Cafe di Bogor yang Cozy dan Bernuansa Alam Dijamin Suka
============================================================
============================================================
============================================================