CIBINONG, TODAY-Kontingen Kabupaten Bogor siap tampil dalam 10 dalam Porpemda tahun 2017 di Kota Bekasi, 7-10 November 2016 mendatang.

Sekretaris Kontingen Porpemda Kabupaten Bogor, Sofyan Hendrik mengatakan untuk event Porpemda  tahun 2016, Kontingen tampil dalam 10 cabor saja  dengan kekuatan 146 atlet plus official.

Sepuluh cabang olahraga yang diterjunkan dalam Porpemda 2016 diantaranya, Bola Voli (pa/pi), Futsal  ( pa), Badminton (pa/pi)  (6pa/pi) Tenjs  Lapangan ( pa/ pi), Catur ( pa ), Bilyard ( pa), Golf (pa ), Gerak Jalan (pa/pi)  dan Basket (pa).

Baca Juga :  Bupati Iwan Sambut Baik Rencana Stadion Pakansari Jadi Home Base Rans Nusantara FC

“Target realsitis yang kami usung dalam Porpemda tahun 2016 adalah masuk posisi lima  besar saja. Karena kekuatan daerah lain juga sangat bagus,”  ucap Sofyan

Ia menegaskan,  untuk semua kebutuhan dan fasilitas  kontingen Kabupaten Bogor sudah beres termasuk soal penginapan para atlet7q ditempatkan di Winn Garden Hotel, Kota Bekasi.

Dalam hal yang sama, Kabid P3OR Dispora Kabupaten Bogor, Mustakim yang juga tercatat sebagai pengurus  teras Kontingen Kabupaten Bogor mengatakan ajang Porpemda pada intinya menitik beratkan pada jalinan  silaturahmi antar PNS yang ada di Jabar.

Baca Juga :  Gelorakan Masyarakat Berolahraga Melalui Kegiatan Fun Bike 

Namun demikian,  para mantan  atlet Kabupaten Bogor  yang akan tampil di  ajang Porpemda kali ini tentunya diharapkan harus  mampu meraih medali emas dalam ajang  tersebut.

“Minimalnya Kontingen Kabupaten Bogor masuk dalam  lima besar. Tapi  secara maksimal  kita tentunya berharap  jadi juara  umum,” tandasnya. (Imam)