img_1195CIBINONG,TODAY-Petenis andalan Kabupaten Bogor,  Shevita Aulana siap tampil lebih agresif dalam  ITF Junior Cambodia U-18 tahun pada 23-30 Oktober  mendatang di Kamboja.

Tak hanya itu,  Shevita juga  siap masuk  dalam empat besar  diajang yang memang kalender resmi  dari  ITF  tersebut.

Menurut Shevita, event ITF U-18 tahun di Cambodia  ini jadi penentuan rangking dunianya. Hingga sangat wajar jika  Shevita tampil lebih ngotot dan agresif lagi.

BACA JUGA :  Nathan Tjoe-A-On Bakal Perkuat Timnas Lawan Korsel

Namun,  kata Shevita, semua lawan yang dihadapinya termasuk para petenis  hebat di negaranya masing-masing dan mengincar rangking dunia dalam ITF  U-18 tahun Cambodia 2016.

Dalam kesempatan yang sama, Head Coach Ardi Rivali, Pelti Kabupaten Bogor menegaskan Shevita masuk dalam  semifinalis di seri ITF Surabaya.

“Saat ini  saya sedang melakukan perubahan pada  gaya bermain Shevita Aulana. Saya ingin Shevita bermain lebih agresif dan menekan semua lawan dalam setiap pertandingan yang dilakukannya nanti,” Ardi.

BACA JUGA :  Simak Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024

Ia berharap, Shevita bisa menunjukan penampilan terbaiknya setelah mengalami perubahan gaya bermain yang lebih agresif dan menyerang tiap  setnya.

Lebih lanjut, kata dia perubahan gaya bermain ini  juga berdampak pada  tingkat pukulan Shevita yang jauh lebih kencang dan akurat. (Imam)

============================================================
============================================================
============================================================