BOGOR TODAY–Tim Bukan Basket Biasa (BBB) kembali melakoni pertandingan uji coba. Skuad yang dihuni para wartawan, pengusaha dan anggota dewan tersebut sukses mengalahkan Klub Perum Cilendek 62-39, di Gelanggang Olahraga (GOR) Semi Indoor Pajajaran Kota Bogor, Kamis (20/10).

Kapten BBB, Purwana Ryadi mengatakan, laga uji coba ini memang sering dilakukan untuk menambah jam terbang. “Intinya kami hanya ingin olahraga, kebetulan ada tim yang mau bertanding, ya kita layani saja. Pertandingan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi,” katanya.

Baca Juga :  Gibran,Bocah Asal Kabupaten Bogor, Sabet Juara 1 di Ajang Taekwondo Challenge Kemenpora

Hal senada dikatakan Pembina BBB, Zaenul Mutaqin. Menurut dia, timnya kerap melakukan latihan dan diaplikasikan melalui pertandingan uji coba seperti ini.

“Kami hanya mencari keringat saja, tapi lama kelamaan tim ini mulai berkembang, dan menemukan bentuk permainan terbaik. Dari beberapa kali uji coba, kami belum pernah kalah,” kata Zaenul yang juga menjabat sebagai Ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Bogor ini menjelaskan.

BBB sendiri menurunkan pilar terbaiknya seperti Ferro Sopacua, Roy Andi, Budi Marfan, Erwan dan Gunawan Didi. Mereka tampil mendominasi hingga akhirnya sukses mengunci kemenangan di kuarter pertama dengan keunggulan 17-10.

Baca Juga :  Sanksi Kepada Rusia dan Belarus Datang Lagi Dari Dunia Olahraga

Memasuki kuarter kedua, perubahan dilakukan dengan memainkan King Pedro, Zaenul Mutaqin, Purwana Ryadi, Rudi Rakamigo Acong, serta Cuday. Permainan cepat mereka merepotkan Fiddy dkk.

Tim lawan pun sempat melakukan perlawanan dengan mengandalkan lemparan tiga angka lewat aksi Ilham, Taufik, dan Mugi. Hingga pertandingan usai, BBB unggul 62-39.  (Imam)