img_4822BOGOR TODAY- Minuman segar rasa buah yang dipadukan dengan soda ini sangat digemari oleh kalangan anak-anak. Rasa yang dimiliki mempunyai ciri khas yang berbeda dibandingkan minuman-minuman lain, sehingga sangat pantas jika produk ini menjadi juaranya untuk menghilangkan rasa haus selepas beraktivitas olahraga. Minuman yang dibuat menggunakan buah segar dengan kadar soda yang tidak terlalu banyak, menimbulkan rasa yang sangat menarik. Rasa buah yang sangat terasa dengan paduan soda yang menyegarkan.

Rasyid Humaedy, Operasional Manager Hupi, menjelaskan, bahwa produk Hupi ini pada awalnya memiliki segmentasi yang belum jelas ingin dipasarkannya kemana. “Sehingga saya berusaha mencari pasar yang bisa menerima produk ini dengan baik. Terpikirlah untuk mencoba memasarkannya melalui kantin-kantin SMP. Respon yang didapatpun sangat baik, produk yang saya titipkan berhasil terjual habis di sepuluh SMP yang mana hal tersebut menjadi suatu keyakinan bahwa produk Hupi diterima dengan baik. Lalu mencobalah kembali untuk memasarkanya ke SD, SMA dan kampus dengan strategi yang sama. Setelah produk Hupi dikenal oleh banyak kalangan, lalu Hupi membuat suatu gagasan baru dimana,  setiap sekolahan atau kampus di Bogor yang sedang mengadakan event atau acara, Hupi ikut serta mengikuti acara tersebut dan mensuport acara seperti, eskul, pensi dan masih banyak lagi,” kata dia.

Rasyid juga mengatakan, Produk Hupi sendiri memiliki lima varian rasa yaitu lemon, lemon strawbery, dan anggur, dengan kisaran harga yang cukup murah hanya Rp 5 ribu saja sudah dapat mencoba minuman segar varian rasa ini. Sehingga sangat pantas jika minuman ini sangat digemari oleh anak-anak yang sudah mencobanya, selain harganya yang cukup terjangkau dan kesegaran yang dikeluarkan dari  minuman ini membuat anak-anak ingin membelinya lagi.

“Kami akan membuat rasa baru atau mengganti kemasan dan masih banyak lagi cara yang akan digunakan, terutama untuk menguasai pasar local maupun Internasional,” tandasnya.(Tri Sumantri Maha Putra)