img_4780egfwBOGOR TODAY- Dapur Mas Indro, di Cibinong Square, Cibinong, Kabupaten Bogor, menawarkan segudang kuliner dengan harga yang berkawan dengan isi dompet.

Lisa, pemilik Dapur Mas Indro, mengatakan, ide kreatif membuka restoran harga medium ini berawal saat dirinya pensiun dari guru SD. Suaminya lantas  mencetuskan ide untuk membuka usaha khususnya di bidang makanan. “Saya beri nama Dapur Mas Indro karena nama suami saya Indro. Untuk menu yang di sediakan yaitu, nasi goreng, aneka steak, soto, dan masih banyak lagi,” kata dia, kemarin.

Harga yang diperlukan untuk mencicipi menu dari Dapur Mas Indro pun cukup terjangkau yang mana untuk satu porsi nasi goreng berhaga Rp 12 ribu, steak ikan Rp 15 ribu sedangkan steak daging Rp 24 ribu. “Kami tawarkan pelayanan yang ramah,” kata Lisa.

 Lisa mengungkapkan, bahwa harapannya sangat ingin membuka cabang baru lagi dan mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari tahun sebelumnya, karena saat ini baru ada empat toko di daerah Bogor. “Dulu ada lima tapi karena ada suatu pesaing yang mungkin lebih menarik, disitulah saya kalah dalam bersaing. Maka dari itu, saya sedang membuka strategi baru dengan inovasi yang lebih berbeda,” kata dia.

 Lisa adalah potret pensiunan guru yang mandiri. Ia tak hanya sekedar mengandalkan tunjangan pensiunan saja. Ia kini sukses menadi wirausahawan di bidang kuliner. (Tri Sumantri Maha Putra)