foto-berita-2CIBINONG, TODAY – Partai Golkar Kabupaten Bogor menggelar serangkaian kegiatan sosial dalam peringatan HUT ke-52 di halaman kantor DPD II Golkar Kabupaten Bogor, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor Kamis (20/10/2016).

Kegiatan sosial yang dipimpin langsung Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi itu meliputi pembagian sembako, santunan yatim, bantuan modal usaha untuk pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) serta peletakkan batu pertama Rumah Pangan Partai Golkar.

Baca Juga :  Dukung Kegiatan Gemapatas 2023, Pemkab Bogor Lakukan Pencanangan Di Dua Lokasi

“Rumah Pangan merupakan program Partai Golkar di tingkat pusat hingga daerah yang bertujuan memberi kenyamanana, kemudahan dan membantu masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pangannya,” kata pria yang akrab disapa Jaro Ade (JA) itu.

Rumah pangan ini diharapkan bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dari masalah kebutuhan sembako. “Dari kajian kami, masyarakat mengaku sangat sulit memenuhi kebutuhan pokok karena harga yang tinggi. Maka, Partai Golkar berupaya menjawab dengan membuat Rumah Pangan dan nantinya akan tersebar di setiap wilayah Kabupaten Bogor,” terang JA.

Baca Juga :  GOR Bogor Selatan, Nyaman Untuk Olahraga, Ramah Untuk Keluarga

Tidak hanya itu, Golkar, lanjut JA, juga akan menyediakan aneka kebutuhan pokok bagi masyarakat dengan harga yang sangat kompetitif. “Rumah pangan ini milik kita semua masyarakat bogor, dari kita, untuk kita dan kebahagiaan kita,” pungkasnya. (Iman R Hakim)