whatsapp-image-2016-10-25-at-11-53-28Makanan pas dibawa kemana saja, serta sehat dan nikmat cuma Piss Brow yang bisa bikin kalian kenyang dalam kondisi sibuk saat beraktivitas. Jadi gak usah ribet-ribet buat bekal anak ke sekolah, dengan Piss Brow aktifitaspun bisa terus berjalan.

Piss Brow  adalah brownies pisang yang dipadukan dengan chese dan coklat. Dengan rasa yang nikmat dimana saat menggigitnya terdapat coklat maletide yang tentunya sangat menggoyang lidah.

Dina, pemilk Piss Brow, mengatakan, pada awalnya mencoba usaha Piss Brow secara iseng. Produkpun dipasarkan secara online. Respon yang didapat ternyata sangat baik. ‘’Anak muda sangat menggemari Piss Brow. Sehingga saya mencoba memfokuskan diri untuk menjalani usaha tersebut,’’ katanya, kemarin.

Piss Brow sendri baru pertama ada di Bogor. Ide tersebut belum pernah terpikir oleh orang lain. Piss Brow menggunakan bahan-bahan yang sangat berkualitas, proses pembuatanyapun sangat terjaga kebersihanya. ‘’Jadi untuk para konsumen tidak akan takut untuk mengkonsumsi produk yang kita buat,’’ ujarnya.

Dina mengatakan, untuk sistem pemasaran yang digunakan Piss Brow saat ini masih menggunakan media online yang mana bisa dilihat di instagram  wawfood_id atau bisa melaui telepon 081380809033. Pemesanan biasanya dikirm melalui Go-Jek jika masih dalam area Bogor dan Jakarta. ‘’Untuk luar kota biasanya menggunakan  JNE, karena  cukup jauh.” kata Dina.

Piss Brow dapat dinikmati oleh segala usia. Untuk membawakan bekal anak sekolah sangat pas, membawa bekal kantor, bahkan untuk teman nongkrong dengan secangkir kopi juga sangat nikmat. Piss Brow memiliki kemasan yang sangat menarik dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Piss Brow mudah dibawa kemana saja.

Piss Brow dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Satu porsi Piss Brow dibandrol Rp 20-30 ribu. Untuk non ongkir harga tersebut dicantumkan. Namun jika menggunakan ongkir melalui Go-Jek biasanya ongkir akan dikonfirmasikan terlebih dahulu jika tujan yang ditempuhnya sangat jauh.

Dina berencana membuka toko di Bogor dan Jakarta. Ini dimaksudkan untuk melayani kosumen di dua kota ini. Selain itu, toko juga penting untuk mengembangkan Piss Brow menjadi lebih dikenal banyak orang. ‘’Kami akan terus berinovasi, membuat produk baru dan siap bersaing di pasar,’’ katanya.