BOGOR TODAY – Di acara Bogor Gadget Show, Biznet perusahaan provaider internet Tawarkan promo yang sangat menarik untuk para pengguna internet yang ingin berlangganan. Para pengunjung yang berminat bisa mendapatkan gratis untuk pemasangan instalasi, yang mana seharusnya pemasangan tersebut dapat dikenakan biaya sebesar RP 200.000 – Rp 500.000, namun di pameran Bogor Gaget Show ini Bisnet tawarkan secara geratis.

Untuk Biznet Home bisa juga mendapatkan promo yang sangat bermanfaat bagi sipengguna. Karena Bisnet Home yang bersifat private, sehingga pembayaran yang dilakukan dengan cara menggunakan voucher. Promo yang ditawarkan, yakni untuk pembilan 4 voucher diawal akan mendapatkan geratis 2 voucher.

Satria, Marketing Biznet menjelaskan, Biznet Fiber merupakan jaringan Fiber Optic tercepat dan terhandal di Indonesia. Dengan perangkat Optical Transport Network (OTN) yang terkini, saat ini menjadi sebuah prusahaan provider pertama di Indonesia yang dapat menyediakan jaringan 100 gbps di dalam cakupan Biznet Fiber.

Ia juga menambahkan, dengan hadirnya Biznet di Kota Bogor khususnya di Bogor Trade Mall (BTM), tentunya akan sangat membantu masyarakat yang mengakses internet dalam kegiatannya sehari – hari. Dari mulai mahasiswa, pengusaha, pegawai dan sebagainya, pastinya sangat membutuhkan internet dalam menjalani rutinitasnnya.

“Tidak ada namanya nunggu lama, buffring atau lagging jika sudah menggunakan layanan provider internet dari Biznet. Jadi semua kesibukan masyarakat Kota Bogor akan mudah terakses dengan internet cepat 100 gbps,”terangnya, kemarin.

Biznet sendiri memiliki beberapa layanan internet yang ditawarkan pada masyarakat Kota Bogor, yaitu Biznet Home, Biznet Metronet dan Biznet Dedicated. Masing-masing layanan memiliki katagori segmentasi yang sesuai dengan penawaran, seperti Biznet Metronet, dalam dunia bisnis Usaha Kecil Menengah (UKM) yang semakin dinamis dan kompetitif, pilihan layanan Broadband Internet yang cepat dan handal merupakan faktor utama dalam kesuksesan bisnis. Biznet Metronet merupakan layanan Broadband Internet Super Cepat khusus untuk keperluan bisnis UKM. Dengan pilihan layanan dari 25 hingga 500 Mbps dan menggunakan jaringan Biznet Fiber, memastikan bisnis akan selalu berjalan dengan lancar.

Satria kembali menjelaskan, Biznet merupakan perusahaan yang fokus di bidang telekomunikasi dan multimedia, yang memiliki komitmen untuk membangun infrastruktur modern dengan tujuan mengurangi kesenjangan digital Indonesia dengan negara berkembang lainnya. Biznet memiliki dan mengoperasikan jaringan Fiber Optic tercanggih dan data center terbesar di Indonesia.

Jaringan Biznet Global Internet telah terkoneksi secara langsung ke beberapa Provider Tier-1 dan Internet Exchange terkemuka di dunia, sehingga memiliki rute yang singkat ke jaringan yang dituju.”tambahnya Satria, kemarin.

“Bogor Gadget Show, tentunya sangat membantu kami untuk menjadikan tempat ini sebagai ajang promosi layanan provider internet di Kota Bogor. apalagi saat ini seluruh manusia yang hidup diera kemajuan teknologi ini, pastinya sangat membutuhkan peranan pelayanan provider internet yang berkualitas tinggi. Sehingga keyakinan kami untuk terus menjadi sebuah perusahaan provider internet yang terkemuka di indonesia sangatlah memiliki peluang yang sangat besar,”tandasnya.(Tri Sumantri Maha Putra)