leroy-sane-footyrenders-copyMANCHESTER, TODAY—Gol ke gawang Arsenal adalah yang pertama untuk Leroy Sane sejak bergabung dengan Manchester City. Sane diharapkan akan makin bersinar bersama The Citizens.

Sane bergabung dengan City mulai musim ini. Winger Jerman berusia 20 tahun itu dibeli dari Schalke 04 dengan biaya 37 juta poundsterling.

Start Sane di City tak bisa dibilang mulus. Debutnya harus tertunda akibat cedera hamstring. Ditambah performa mengilap yang diperlihatkan pemain-pemain lain di lini serang, Sane pun belum mendapatkan banyak kesempatan bermain. Dia sejauh ini baru main 13 kali bersama City dan baru tujuh kali tampil sebagai starter.

Baca Juga :  Ukraina Ancam Boikot Olimpiade 2024

Namun, Sane tampil impresif saat City menghadapi Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (18/12/2016) lalu. Dia mencetak satu gol untuk membantu timnya menang 2-1.

“Saya benar-benar menikmatinya. Merupakan sebuah kehormatan untuk mencetak gol pertama saya untuk City dan mulai mencetak gol. Semoga masih banyak yang lainnya,” tutur Sane.

Rekan setim Sane di City, Raheem Sterling, kini berharap rekannya itu akan mulai memberikan kontribusi yang lebih besar untuk tim.

Baca Juga :  Gibran,Bocah Asal Kabupaten Bogor, Sabet Juara 1 di Ajang Taekwondo Challenge Kemenpora

“Pada awal musim dia mungkin tidak bermain sebanyak yang dia inginkan, tapi di Premier League Anda harus beradaptasi dan membiasakan diri,” ucap Sterling.

“Saya mendapatkan cedera ringan di lutut saya pada laga melawan Burnley, absen pada beberapa pertandingan, dan kebugaran saya menurun karena intensitas di Premier League gila. Bagi dia, tidak menjadi starter pada awal musim tidaklah membantu, tapi dia mulai kembali dan saya benar-benar ikut gembira. Semoga dia sekarang bisa melanjutkannya,” katanya.