“Jika orang berpikir: ‘Pep di sini dan City akan juara’ Tidak. Itu bukan sesuatu yang bisa Anda munculkan begitu saja,” ujar Guardiola seperti dilansir Soccerway.

“Anda butuh banyak sekali hal yang harus diubah dan kami sedang dalam proses menuju ke sana. Gila jika Anda berpikir saya akan mengubah segalanya,” sambungnya.

“Saya datang ke sini untuk belajar banyak. Itulah mengapa saya pindah karena untuk belajar. Jika saya tidak berpikir seperti itu maka saya akan tetap di Barcelona. Saya melakukan itu karena saya ingin membuktikan diri sekaligus agar keluarga saya keluar dari zona nyaman. Itulah mengapa saya memilih Manchester, untuk membuktikan diri dan mempunyai tantangan baru.”

BACA JUGA :  Dukung Sukseskan Lomba MTQ, Sekda Burhanudin Hadiri Langsung Pembukaan MTQ Ke-38 Tingkat Jawa Barat

“Ketika saya datang ke sini orang-orang berharap banyak dari saya serta staf kepelatihan karena kami memenangi banyak trofi di masa lalu. Tapi sepakbola terbaik yang pernah saya mainkan di Barcelona itu tahun lalu, lebih baik ketimbang saat kami memenangi treble atau enam trofi setahun. Tahun terakhir saya di Munich jauh lebih baik ketimbang yang pertama. Di sini pun, ketika hari terakhir saya jadi manajer, saya juga lebih baik ketimbang sekarang,” tutupnya. (dtc)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================