IMG-20170113-WA0005TAJURHALANG TODAY – Kurangnya perhatian dari pemerintah tak hanya infrastuktur jalan saja. Namun lampu penerangan jalan umum (PJU) pun tepatnya di ruas jalan Desa Tonjong, Kecamatan Tajurhalang sangat minim dengan penerangan jalan. Warga pun mengeluh, karena akibat jalan gelak kerap terjadi pembegalan.‎
‎Salah satu warga Desa Tonjong yang setiap hari melintasi jalan itu, Sony (45) memgatakan, jalan penghubung ke kantor Kecamatan Tajurhalang, dan Kecamatan Bojonggede jika malam tiba jalan tersebut sangat gelap, bahkan banyak warga yang enggan melewati jalur itu bila malam hari, warga khawatir minim PJU dimanfaatkan oleh orang jahat seperti Begal.
“Dulu ada tapi cuma sebagian. Dan sekarang hampir tidak ditemukan lagi PJU yang berada di Jalan Tonjong. Jam 7 malam warga sudah tidak mau melalui jalan ini mas karena takut begal dan kecelakan. Saya berharap pemasangan PJU di jalan ini segera diperhatikan,” pinta Sony.‎

Baca Juga :  Seorang Wanita Di Bogor Ditangkap Polisi Lantaran Gelapkan Dana Umroh

Masih kata Sony, kurangnya penerangan jalan umum tersebut berdampak dengan rawannya ranmor. Tak hayal jalan sepi dan gelap gulita di malam hari menjadi incaran dari pelaku ranmor.

“Bukan hanya gelap saja namun jalan itu juga agak rawan jambret. Apalagi bagi warga yang pulang malam. Sangat resah dan kerakutan,” tandasnya. (Iman R Hakim)

Baca Juga :  Kabupaten Bogor Jadi Habitat Sepasang Elang Jawa Jelita dan Parama