BOGOR TODAY – Universitas Pakuan (Unpak) Bogor menyelenggarakan sajian teater yang bertempat di gedung Kemuning Gading, Balai Kota Bogor, kemarin. Mengangkat empat karya cerita Arifin C Nur lebih modern, seperti Ari – ari Atawa Intrograsi, Angka-angka dan Kamboja yang Porak, Sumur Tanpa Dasar dan Kapai-Kapai. Selain sebagai syarat kelengkapan ujian akhir, teater juga sekaligus meningkatkan kepercayadirian pada mahasiswa untuk terus memperkenalkan kesenian tearter kepada masyarakat luas.

Baca Juga :  Plt. Bupati Bogor Akan Dukung Apapun Kegiatan NU

Aam Nurjaman, selaku Dosen Pengampu menjabarkan, Acara ini menjadikan sebagian sistem untuk terus meningkatkan, kepercayadirian mahasiswa untuk terus selalu berpikir creative dalam menjalankan suatu bidang apapun. “Kamipun memiliki harapan besar bagi para mahasiswa Universitas Pakuan, agar selalu mencintai kesenian yang Indonesia miliki. Karena moto kita ya itu aja sih,”tambahnya Sri Rahayu, Dosen Pengampu, kemarin.

Baca Juga :  Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Saksikan Bogor Street Festival CGM 2023

Hadirnya tamu besar untuk menyaksikan acara teater ini, seperti Muhamadiani Kasian, Praktisi dari Universitas Kebangsaan Malaysia (UKM), juga memberikan apresiasi kepada mahasiswa,”Kalau kesenianya saja sangat dicintai para pemuda dan pemudinnya, pastinya akan menjadikan perkembangan yang baik bagi Indonesia,”uajarnya.