unnamed

CIBINONG TODAY – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Adang Suptandar, melantik 13 pejabat eselon IV di Gedung Serbaguna. Pejabat Eselon IV yang dilantik hari ini adalah pejabat yang absen dilantik pada pelantikan serentak akhir desember lalu, dikarenakan sakit dan sedang melakukan perjalanan ibadah.

Dihadapan pejabat yang dilantik, Sekda mengingatkan bahwa pelantikan ini bukan acara seremonial belaka, akan tetapi ini merupakan janji yang diucapkan di hadapan Tuhan YME sebagai komitmen yang sakral, untuk mengemban tanggung jawab dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Sebagai perwujudan komitmen, integritas dan loyalitas. Tanamkan ketiga aspek itu dalam pelaksanaan tugas, agar bisa membangun kualitas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang amanah dan bertanggung jawab, tidak hanya bagi masyarakat, akan tetapi juga di hadapan Tuhan YME,” ujar Adang.

Baca Juga :  Jelang Perayaan Bogor Street Fest CGM 2023, Polisi Berlakukan Rekayasa Arus Lalu Lintas, Berikut Titik Lokasinya

Pejabat  pengawas yang dilantik hari ini nantinya akan berhadapan langsung dengan aspek teknis, perencanaan awal, dan kontrol terhadap kinerja pegawai yang berada dalam tanggung jawabnya masing-masing. Dan tidak lupa untuk mematuhi disiplin, baik disiplin waktu, disiplin administrasi maupun disiplin anggaran, terlebih Kabupaten Bogor telah menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI.

Baca Juga :  Diserang Hama Wereng, Hektaran Sawah Terancam Gagal Panen

“Tingkatkan kerjasama, koordinasi dan integrasi agar setiap program kerja dan kegiatan unit dikerjanya terhubung secara terintegrasi dalam menjami tercapainya visi, misi dan tujuan bersama, hingga nantinya memberikan dampak positif terhadap peningkatan kinerja di unit kerjanya dan Pemerintah Kabupaten Bogor,”  tambah Adang.

Hadir dalam pelantika tersebut Kepala BKPP Kabupaten Bogor Dadang Irfan, Sekretaris Dinas Kesehatan Erwin Suryana, Camat Cibinong Bambang Tawekal dan beberapa pejabat di lingkup Pemkab Bogor (Iman R Hakim /*)