589012fd3b208.imageDallas, Today – Cleveland Cavaliers menutup bulan Januari yang naik-turun dengan kekalahan. Cavaliers menyerah 97-104 di kandang Dallas Mavericks.

Dalam pertandingan di American Airlines Center, Dallas, Selasa (31/1/2017) siang WIB, Cavaliers tampil tanpa Kevin Love yang mengalami cedera punggung.

LeBron memimpin dengan mencetak 23 poin plus sembilan assist dan sembilan rebound. Sementara Kyrie Irving menyumbang 18 poin.

Baca Juga :  Gibran,Bocah Asal Kabupaten Bogor, Sabet Juara 1 di Ajang Taekwondo Challenge Kemenpora

Dari kubu Mavericks, Harrison Barnes membukukan 24 poin, 11 rebound, dan tiga assist. Wesley Matthews menyusul di belakangnya dengan 21 poin.

Meski sempat unggul di kuarter pertama, Cavaliers lantas lebih banyak tertinggal dari Mavericks. Di awal kuarter keempat, Cavaliers sempat tertinggal hingga 13 poin.

Baca Juga :  Sanksi Kepada Rusia dan Belarus Datang Lagi Dari Dunia Olahraga

Channing Fyre mencetak dua kali tembakan tiga angka untuk membawa Cavaliers memangkas ketertinggalan. Tapi Mavericks terus merespons dan sempat unggul sampai 17 poin sebelum akhirnya menang dengan selisih tujuh angka.

Kekalahan ini kian menegaskan naik-turunnya Cavaliers selama bulan Januari. Sepanjang bulan ini, Cavaliers hanya menang tujuh kali dari 15 pertandingan.(net)