bnn

BOGOR TODAY – Perang melawan penyalah gunaan narkoba terus digaungkan, karena saat ini Indonesia darurat narkoba. Oleh karena itu, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bogor, terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat khusunya anak muda soal bahaya narkoba.

“Kami terus melakukan sosialisasi mengenai Indonesia darurat narkoba, pengertian dan jenis-jenis narkoba, narkotika jenis baru yang beredar saat ini, dampak narkoba, dan upaya pencegahan bahaya narkoba di lingkungan sekitar,” ujar Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kabupaten Bogor, Rika Indriati Roamer.

Baca Juga :  Tirta Pakuan Lantik 8 Pejabat Struktural, Dirut Rino: Maksimalkan Pelayanan Kepada Pelanggan

BBN Kabupaten Bogor terus membuat simpul – simpul perlawanan terhadap bahaya narkoba dengan melakukan berbagai kegiatan salah satunya, melakukan pelatihan Kader Muda Taruna Melati II PD IPM Kota dan Kabupaten Bogor yang dilaksanakan di Gedung Muhammadiyah Kota Bogor.

Baca Juga :  Penjualan Senajata Api Inggris Kepada Arab Saudi Memicu Aksi

“Menggerakkan daya kader kreatif dan dakwah kekinian dalam memahami manfaat globalisasi, menuju generasi berkemajuan. Peserta yang mengikuti kegiatan ini berasal dari kader IPM yang telah mengikuti PKD TM I, terdiri dari 50 orang dengan 40 orang dari Kota dan Kabupaten Bogor, dan 10 orang dari luar Bogor,” tandasnya. (Putra)