46-valentino-rossi-motogp-aragon-2016-3ROMA TODAY- Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengakui dirinya masih belum kembali ke puncak penampilan. Salah satunya adalah karena kondisi kebugaran yang juga belum seperti semula.
Rossi baru saja menjalani tes resmi di Sirkuit Sepang selama tiga hari. Rossi menutup sesi ketiga, Rabu (1/2), dengan mencatat waktu terbaik di nomor urut kelima setelah Maverick Vinales, Marc Marquez, Andrea Dovizioso, dan Dani Pedrosa.

BACA JUGA :  Ampuh Turunkan Berat Badan, Ini Dia 10 Minuman Diet Alami dan Sehat

Salah satu hal yang diujicoba Yamaha dalam tes resmi adalah rangka baru motor yang disebut Rossi lebih baik. Akan tetapi, Rossi menyatakan dirinya harus mencoba di sirkuit yang berbeda dengan fisik yang lebih prima sebelum memberikan penilaian keseluruhan pada motornya.

“Saya sangat tertarik menguji coba motor di Phillip Island, di trek yang sangat berbeda. Kami masih memiliki pekerjaan yang harus dituntaskan, juga soal kondisi fisik saya karena saat ini saya tidak di puncak penampilan,” kata Rossi, seperti dikutip dari GP One.

BACA JUGA :  Ternyata Daun Sirsak Miliki Banyak Khasiat untuk Tubuh, Ini Dia 10 Manfaatnya

Selain kedua faktor di atas, Rossi pun menyoroti masalah ban yang pada musim lalu mengganggu performa para pebalap papan atas.

============================================================
============================================================
============================================================