Turut mendampingi Bima dalam  peresmian Taman Sempur diantaranya Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman, Ketua DPRD Kota Bogor Untung W. Maryono, serta Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Suyudi AS.

Sementara, Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengungkapkan Taman Sempur menjadi tempat baru untuk arena bermain warga. “Ini menjadi fokus dan sesuai dengan bunyi dari prasasti Taman Sempur, yaitu sebagai taman keluarga dan olahraga. Oleh karena itu, kedepannya harus dijaga bersama meskipun sudah ada park ranger yang menjaga dan mengawasi,” kata Usmar.
Dengan direvitalisasinya Taman Sempur itu, jelasnya, Pemerintah Kota Bogor memberikan kesempatan kepada warga untuk berinteraksi satu sama lain. Sehingga mereka bisa menularkan energi positif. “Kalau itu bisa terjadi maka sesuai dengan apa yang diharapkan Pemerintah Kota Bogor yaitu terwujudnya masyarakat yang sejahtera, baik sejahtera secara fisik dan batin. Merasa tenang, merasa nyaman. Oleh karena itu, ini (Taman Sempur) wajib dijaga bersama-sama,” tegasnya.(Yuska Apitya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
BACA JUGA :  Turunkan Berat Badan ala Perempuan Jepang dengan 5 Kebiasaan Ini
============================================================
============================================================
============================================================