BOGOR TODAY- Empat jabatan esselon II yang masih kosong di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akan segera dilelang pada akhir bulan Februari 2017 mendatang. Keempat jabatan yang masih kosong diantaranya Kepala Dinas Pendidikan, Dinas Komunikasi dan Informasi, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Tenaga Kerja.

Kadisdik-Fetty-1

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKP-SDA) Kota Bogor, Fetty Qondarsyah mengatakan pihaknya akan membuka pendaftaran lelang jabatan mulai 22 Februari mendatang. “Pengumuman pendaftaran open bidding direncanakan mulai 22 Februari. Kita mulai prosesnya karena memang secepatnya harus dibuka untuk mengisi dinas yang kosong. Promosi jabatan melalui open bidding inipun dipersiapkan secara matang,” ujarnya, Kamis (9/2/2017).

BACA JUGA :  Komplotan Pelaku Pencuri Pikup L300 di Kota Bogor Berasal dari Parung

Fetty mengatakan, bagi seluruh pejabat eselon III se-Jawa Barat diperbolehkan mengikuti open bidding di ligkungan Pemkot Bogor. “Kalau pejabat yang kemarin ikut open bidding pertama mendaftar lagi, mereka hanya perlu penyampaian mau ke dinas mana saja. Yang kemarin tidak lolos saat open bidding pertama itupun bisa ikut lagi,” katanya. Pihak BKP-SDA sendiri menargetkan empat pejabat yang lolos dalam seleksi terbuka akan segera dilantik pada bulan Maret 2017 mendatang.(Yuska Apitya)

BACA JUGA :  Berbagi Kebahagiaan, JJB Bagikan Takjil Gratis Ke Pengendara
Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================