“Meski Arema mampu meraih posisi puncak grup B pada babak penyisihan grup, manajemen tetap melakukan evaluasi, sebab tim-tim yang bakal dihadapi dalam babak delapan besar juga bukan tim sembarangan,” paparnya.

Apalagi, katanya, Arema saat ini dihuni pemain muda yang masih minim pengalaman dan jam terbang. Pelatih Arema, Aji Santoso, akan memanfaatkan jeda waktu hingga babak delapan besar dimulai untuk pemantapan taktik dan penyelesaian akhir.  “Itu perlu ditingkatkan lagi jika ingin meraih kemenangan demi kemenangan dalam setiap pertandingan,” ucapnya.

BACA JUGA :  Cara Membuat Kolak Biji Salak Ubi Ungu yang Enak dan Cantik

Dalam babak penyisihan grup B di Stadion kanjuruhan, Arema meraih dua kali kemenangan dan satu kali imbang. Dengan raihan tujuh poin, Arema berhak melaju ke fase selanjutnya bersama Bhayangkara FC dari grup B. Berdasarkan hasil undian kemarin, pada Minggu (26/2) Arema FC bakal menghadapi Sriwijaya FC sementara Pusamania Borneo melawan Madura United. Satu hari sebelumnya, Persib Bandung akan melawan Mitra Kukar sedangkan Semen Padang versus Bhayangkara. Seluruh laga perempat final akan digelar di Stadion Manahan, Solo.(Yuska Apitya/cnn)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================