CIBINONG TODAY – ‎Perhelatan Porda  XIII Jabar  2018  tinggal satu tahun  lagi, Kabupaten Bogor sebagai tuan rumah  saat ini terus kerja keras untuk menata dan melakukan inventarisir  venue venua pertandingan semua cabang olahraga.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, HM Rusdi AS berharap semua elemen olahraga dan pemangku kebijakan di Kabupaten Bogor harus kompak dan satu visi untuk mewujudkan target juara umum dalam hajatan olahraga empat tahunan di Jabar tersebut.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Bogor : Peringatan HPN 2023 Harus Menyatukan Wartawan

“KONI Kabupaten Bogor punya tanggung jawab penuh dalam pencapaian prestasi. Target Pemkab Bogor  adalah Catur Sukses dan di dalamnya sukses secara prestasi,” ujar HM Rusdi AS.

Saat ini, kata  HM Rusdi AS,  semua tahapan  KONI Kabupaten Bogor menuju Porda  XIII Jabar 2018 sudah dijalankan dengan baik.  Untuk itu, Rusdi  juga berharap  jajaran Dispora selaku ujung tombak penyelenggaraan harus  all out  juga dalam menyiapkan semua kaitan infrastruktur venue yang akan digunakan untuk Porda  XIII Jabar  2018.

Baca Juga :  Sambut Satu Abad Nahdlatul Ulama, PC Fatayat NU Kota Bogor Pawai Payung Hijau dan Pelepasan Balon Putih

“Intinya semua elemen  di Kabupaten Bogor harus kompak  dan harus satukan barisan seperti yang tertuang dalam acara Road To Porda Jabar  yang digelar di Hotel Lor In Sentul beberapa waktu lalu,” tegas HM Rusdi AS.