BOGOR TODAY- Polresta Bogor Kota menggelar operasi pemeriksaan kendaraan-kendaraan yang masuk ke Kota Bogor. Pemeriksaan ini tak terlepas dari langkah antisipasi hal yang tidak diinginkan, seperti kejadian ledakan bom di Cicendo, Bandung, Jawa Barat.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Bogor Kota Komisaris Polisi Bramastyo Priadji mengatakan, aparat menyiagakan personel di jalan raya, termasuk titik akses masuknya kendaraan ke Kota Bogor. “Misalnya pemeriksaan kendaraan yang datang dari Tol Jagorawi keluar tol Bogor,” ujar Bramastyo, Senin (27/2).

BACA JUGA :  Resep Membuat Kue Cucur Gula Merah yang Simple Anti Gagal

Bramastyo mengatakan, aparat mengantisipasi segala kemungkinan yang ada. Razia kendaraan ini setidaknya juga untuk memunculkan rasa aman di masyarakat. Dari hasil razia sampai saat ini, pihaknya belum menemukan benda yang mencurigakan. Jenis-jenis kendaraan yang diperiksa, mulai dari mobil pribadi, truk bermuatan, hingga mobil bak terbuka maupun tertutup.

BACA JUGA :  Resep Membuat Botok Ayam untuk Menu Sahur dan Berbuka, Dijamin Lezat Bikin Nagih

“Belum, belum ada yang mencurigakan,” tutur dia.

Sebelumnya ledakan bom di Cicendo Bandung, Jawa Barat yang terjadi Senin (27/2) menghebohkan publik. Dalam upaya penangkapan pelaku ledakan, aparat kepolisian di Bandung sempat terlibat baku tembak.(Yuska Apitya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================