GUNUNGPUTRI TODAY – Kabupaten Bogor masih menjadi magnet daya tarik investor untuk berinvestasi di Bumi Tegar Beriman. Bahkan, Agung Podomoro grup punterus mengembangkan bisnis huniannya di Kabupaten Bogor. Kali ini, wilatah Kecamatan Gunungputri jadi bidikan Agung Podomoro.

“Saat ini kami telah menyelesaikan perataan dan mulai melakukan tiang pancang,” ujar Humas Eksternal Agung Podomoro, TB Enung saat dijumpai dikediamannya, Desa Keranggan, Kecamatan Gunungputri, Rabu (1/3/2017).

Rencananya, dia menjelaskan, apartemen yang akan dibangun berjumlah 24 Tower di lahan seluas kurang lebih 60 hektar, berada di dua desa yakni, Desa Bojongnangka dan Desa Keranggan, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor. Namun, dibagi dua tahapan dengan tahap pertama akan dibangun 12 tower, diperkirakan selesai dan mulai dihuni pada 2020 mendatang. “Rencananya 1 tower sekitar 25 lantai dan kurang lebih 1400 hunian dengan berbagai fasilitas pendukung lainnya,” imbuhnya.‎

BACA JUGA :  Komisi IV DPRD Kota Bogor Minta Pemkot Maksimalkan Mitigasi Bencana

Terkait perizinan yang menjadi pertanyaan masyarakat, lanjut dia, bahwa pihak Agung Podomoro tidak akan melakukan kegiatan tanpa menempuh persyaratan sesuai aturan yang berlaku terlebih dahulu. “Agung Podomoro perusahaan besar dengan citra dan nama baiknya sudah tidak diragukan lagi. Saya kira semua perizinan telah ditempuh,” katanya.

BACA JUGA :  Berbagi Kebahagiaan, JJB Bagikan Takjil Gratis Ke Pengendara

Menurut Enung, keberadaan Agung Podomoro Golf View justru akan meningkatkan perekonomian warga sekitar. Sebagai contoh, saat melakukan kajian saat menempuh proses perizinan, masyarakat pun dilibatkan, karena akan banyak warga setempat yang akan dilibatkan baik dalamproses pembangunan maupun perekrutan tenaga kerja. Komitmen Agung Podomoro, sekitar 90 persen tenaga kerja diambil dari warga sekitar.

“Masyarakat sekitar baik di dua desa di Kabupaten Bogor maupun Cimanggis Kota Depok, krena keberadaan apartemen ini berada diperbatasan dua daerah, alhamdulillah semua masyarakat disekitar sangat mendukung dengan adanya pembangunan ini,” tandasnya. (Iman R Hakim)‎

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================