BOGOR TODAY- Mengunjungi kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, mendapatkan sejumlah keluhan dari warga. Beberapa permasalahan yang dikeluhkan warga diantaranya, infrastruktur bangunan SD Negeri Margajaya 1 yang sudah rapuh dan juga rumah warga yang sudah masuk dalam kategori Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Selain itu, sejumlah warga pun mengeluhkan kurangnya fasilitas kesehatan seperti puskesmas. Hal ini membuat warga harus berobat ke Kelurahan Sindangbarang atau Ciherang yang berada di Kabupaten. Tidak hanya itu, jalan utama Margajaya yang langsung menuju kampus IPB Dramaga, turut dikeluhkan warga lantaran semakin semerawutnya lalu lintas di sepanjang jalan utama Dramaga. “Kemacetan semakin bertambah parah ketika ada kegiatan-kegiatan tertentu di kampus IPB seperti wisuda atau penerimaan mahasiswa baru,” keluh salah satu warga Mulyono (40).

Baca Juga :  DPRD Kawal Musrenbang Kecamatan Kota Bogor, Targetkan RPJMD Kota Bogor Rampung di 2024

Sementara itu, menurut Camat Bogor Barat, Pupung W. Purnama, beberapa keluhan warga tersebut bisa langsung ditindaklanjuti, namun ada pula yang membutuhkan proses. “Ada beberapa kegiatan yang bisa segera ditindaklanjuti, tapi ada juga yang membutuhkan proses. Seperti soal permintaan pelebaran jalan di Batu Hulung, karena harus ada penganggaran terlebih dulu,” jelas Pupung.(Yuska Apitya)

Baca Juga :  DPRD Kabupaten Bogor Desak Plt Bupati Isi Jabatan Kosong