JAKARTA TODAY- Pertama di tahun 2017, Honda membuka diler IKM Ciledug di daerah Ciledug, kota Tangerang, Provinsi Banten pada tanggal 28 Februari 2017. Diler tercatat sebagai diler resmi Honda ke-134 secara nasional dan diler ke-43 di area Jabodetabek.

“Di tahun ini Honda akan terus memperluas jaringan dealer 3S di berbagai kota dan daerah-daerah baru. Didukung dengan sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purnajual Honda akan terpenuhi,” ujar Presdir PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida.

Baca Juga :  Siap-siap AS Bakal Kena Resesi di Tahun 2023 Ini

Honda IKM Ciledug berdiri di atas lahan seluas 4.069 m2, memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda. Untuk showroom-nya seluas 470 m2 dan menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Diler ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Kids Zone, Wifi, Charging Station, Magazine Rack, Smoking Room, Toilet, Mushola serta Free Drink.