BOGOR TODAY- Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor mengadakan nonton bareng antara Pusamanian Borneo FC VS Persib Bandung di Gor Pajajaran Bogor pada Kamis 2 Maret 2017 malam.

“Acara nonton bareng ini terbilang sukses karena bisa menghadirkan ribuan bobotoh Persib Bandung yang datang ke Kota Bogor. Namun tak hanya bobotoh dari Kota Bogor saja yang datang, bobotoh juga datang dari Kabupaten Bogor dan Kota Depok demi menonton laga semifinal leg pertama Piala Presiden 2017 ini,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata, kemarin.

Menurut Dadang acara nonton bareng ini merupakan kerjasama antara Ketua DPC PDI Perjuangan dengan Viking Bogor. “Sewaktu saya masih jadi senior manager bisnis di PT Persib Bandung Bermartabat, saya sering membina anak-anak dari Viking, nah kemarin Viking Bogor mengajak kami untuk adakan nobar, dan Alhamdulillah berkat bantuan dari kepolisian dan Dispora Kota Bogor, acara nobar ini bisa terlaksana dengan baik,” katanya.

BACA JUGA :  Delman di Bantul Terperosok ke Parit 3 Meter, Diduga Kuda Tak Bisa Dikendalikan

Panitia dari acara tersebut kata Dadang, adalah Ikhwan Abesin yang juga merupakan anggota Viking didikannya. Selain menyalurkan semangat bobotoh untuk mendukung Persib, Dadang juga mendukung mereka agar bisa menjadi event organizer profesional yang bisa menghasilkan penghasilan secara profesional.

Sementara itu Nurul sebagai sesepuh Viking Bogor siap mendukung Kang Dadang sebagai calon Wali Kota Bogor periode mendatang. “Kang Dadang bukan siapa-siapa lagi karena sudah sejak lama menjadi bagian dari keluarga Viking Bogor, sehingga kami pasti akan dukung penuh Kang Dadang,” ujar Nurul yang juga diiyakan sesepuh Viking Bogor lainnya Daday.

BACA JUGA :  Film Kiblat Menuai Kontroversi, MUI Beri Alasannya

Beberapa tahun kebelakang, Dadang bukanlah orang yang asing di kepengurusan Persib Bandung. Dia adalah salah satu senior manager Persib Bandung yang khusus mengurus masalah merchandise Persib. Tak hanya itu saja Dadang juga merupakan orang yang mengurus keuangan di Cafe Persib Jalan Sulanjana Kota Bandung.(Yuska Apitya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================