CIBINONG TODAY – Perhelatan cabang atletik  diajang O2SN tingkat Kabupaten Bogor tahun 2017 ternyata cukup mengundang decak kagum dari pengurus PASI Kabupaten Bogor. Dari 147 atlet dari jenjang SD ternyata mempunyai skill dan talenta yang cukup menjanjikan dan bisa jadi atlet andalan Kabupaten Bogor di masa depan.

“Saya menangis dan merinding ketika melihat talenta atlet 02SN cabor atletik dari berbagai kecamatan di luar Cibinong yang sangat bagus dan punya potensi  jadi  atlet masa depan Kabupaten Bogor,” ujar Koordinator cabor atletik O2SN Kabupaten Bogor Sutikno.

Baca Juga :  Sanksi Kepada Rusia dan Belarus Datang Lagi Dari Dunia Olahraga

Sutikno yang juga dikenal sebaga Binpres dan pelatih atletik yang cukup jeli dalam melihat bakat atlet akan mendata semua talenta atlet jenjang SD hingga SMA.

“Kabupaten Bogor sangat surplus dan tidak perlu sebenarnya merekrut atlet dari luar untuk cabor atletik, jika pembinaan atletik di semua kecamatan berjalan dengan baik. Saya berharap talenta atlet yang bermunculan dari ajang O2SN ini bisa jadi  bank data untuk masuk ke kelas olahraga yang ada di beberapa kecamatan di Bumi Tegar Beriman,” tegas  Sutikno.