JAKARTA TODAY- Manisnya penjualan mobil SUV (Sport Utility Vehicle) juga dirasakan oleh BMW di Indonesia. Penjualan mobil itu mengalami kenaikan sampai 62 persen. Hal tersebut langsung disampaikan oleh Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, di BMW Group Indonesia Training Center, BSD, Tangerang.

“Jadi kalau BMW bukan SUV, sebutannya SAV, Sport Activity Vehicle, jadi untuk SAV meningkat sebanyak 62 persen secara penjualan, dibanding 2015,” ujarnya kepada wartawan, Senin (6/3/2017).

Sedangkan untuk peningkatan sedan premium, terutama model Seri 7, dirinya tidak menyebutkan secara rinci. “Kalau sedan meningkatnya cukup signifikan. Jadi untuk 7 Series penjualannya cukup signifikan dibanding 2016, jadi jika kita bandingkan dengan 2015 peningkatannya cukup signifikan untuk sedan premium 7 Series,” ungkap wanita yang akrab disapa Jodie.

Untuk target tahun ini, Jodie tidak mau membukanya, yang pasti BMW ingin menjual lebih banyak mobil di Indonesia. “Target sebanyak-banyaknya. Target angka sudah pasti ada, tapi saya tidak bisa informasikan, kalau peningkatan yang kita inginkan sebanyak-banyaknya pasti,” pungkasnya.(Yuska Apitya/dtk)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================