Menurutnya, dalam memajukan roda perekonomian diwilayah Bogor Barat, jangan tergantung dari APBD dan APBN saja. Namun, seorang pemimpin harus bisa mencari dana sendiri dan jangan mengandalkan dari dana yang ada.

“Wilayah Bogor Barat ini mempunyai kekayaan alam yang sangat luar biasa seperti diwilayah Cigudeg, Rumpin dan Nanggung. Ini harus dimanfaatkan dan dirasakan, jangan masyarakat menjadi penonton saja,” kata adik Rachmat Yasin, mantan Bupati Bogor.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Jawa Barat Pimpin Upacara Hardiknas di Kota Bogor

AY bercerita, saat kepemimpinan kakanya, RY pernah memberikan dana insentif kepada RT RW dan pengurus lainnya. Semua tentang kebijakan itu, Ade Yasin akan kembalikan dan berjanji serta akan memperjuangkan dana insentif untuk para pengurus yang ada di 40 Kecamatan se-Kabupaten Bogor ini.

Ketua DPW PPP Jawa Barat (Jabar) mencontohkan, Bogor Timur bisa membuka jalur puncak 2 dalam mengurai dan mengentaskan kemacetan. Untuk Bogor Barat, tentunya bisa dibuat jalur pelintasan tambang.

BACA JUGA :  Halalbihalal IWAPI Kota Bogor, Hery Antasari: Ciptakan Pengusaha Tangguh

“Saya memohon kepada masyarakat Bogor Barat, untuk membantu dan mendukung Ade Yasin menjadi Bupati Bogor. Jika saya jadi, saya tidak akan lupa kepada masyarakat. Apa yang sudah dilakukan oleh pak RY lalu, saya sebagai adiknya akan siap melanjukan pembangunan yang masih tertunda,” pungkas AY. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================