CIAWI TODAY – Siang itu, nyaris mata semua pengendara di Jalan Jalan Raya simpang Tapos tepatnya di Tanjakan Panon, Kampung Banjarwaru RT 02/05 Desa Banjar Waru, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor tertuju pada suara serine mobil ambulans milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi Bogor.

Bukan karena suara bising sirine dan lampu rotatornya, mobil bernomor polisi F-9982-F yang membawa jenazah dikendarai Ryan Rachmawan (24) itu, menabrak pengendara sepeda motor bernomor polisi F 4466 VY dan M Musahidin (34) sang pengendara motor warga Kampung Pondok RT 2/3 Desa Citapen, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor itupun meninggal ditempat.

BACA JUGA :  Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah Hadiri Reform Knowledge Sharing

“Mobil ambulan itu, bergerak dari arah RSUD Ciawi melintas jalan simpang tapos menuju simpang ratna, hendak mengantar jenazah ke wilayah Cigombong. Ditengah perjalanan, ambulan itu menabrak motor hingga pengendaranya meninggal ditempat,” ujar Kanit lakalantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin, Selasa (15/3/2017).

Menurut Kanit Lantas, ambulan itu sudah benar berjalan dengan dengan menyalakan sirine dan menghidupkan lampu rotatornya. “Karena jalanan lagi padat, ambulan ini diduga bergerak ke kanan jalan sedangkan jalan tersebut pas-pasan,” terangnya.

Datang dari arah berlawanan sepeda motor bernomor polisi F 4466 VY yang dikendaran M Musahidin (34) warga Kampung Pondok RT 2/3 Desa Citapen, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. “Korban langsung meninggal dunia dilokasi kejadian karena luka parah dibagian kepala,” jelasnya.

BACA JUGA :  Ribuan Warga Serukan DOB Bogor Barat di Leuwiliang, Dihadiri Pj Bupati dan Jaro Ade

Saat ini, jasad korban sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Ciawi untuk dilakukan visum. Usai terlibat kecelakaan, imbuh Iptu Asep, mobil ambulan yang akan mengantarakan jenzah itu tetap melanjutkan perjalanannya. “Mobil ambulan tetap melanjutkan perjalanan untuk mengantarkan jenzah ke Cigombong, tapi sopirnya saja digantikan dengan yang lain,” pungkasnya. (Iman R Hakim)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================