Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor itupun tak mampu berkata – kata. Muka sedih bercampur bahagia menyaksikan pemandangan yang mengharukan itu, seolah merontokan egonya sebagai ketua DPRD. Dia pun tersadar bahwa, begitu cintanya dan rakyat Kabupaten Bogor merindukan sosok pemimpin yang tidak alergi bersentuhan langsung dengan rakyat jelata.

“Saya tersadar, bahwa inilah sesungguhnya tugas sebenarnya sebagai pejabat publik. Dengan bertatap muka dan menyentuh langsung, saya bisa tahu dan turut mersakan penderitaan rakyat dan apa yang dibutuhkan masyarakat,” tutur JA.

BACA JUGA :  Pentingnya Patologi Anatomik, Ini Jadwal Dokternya di RSUD Leuwiliang

Jaro ada tahu, ucapan terimakasih tentulah tidak sebading dengan ribuan doa kebaikan yang tumpah pada Jaro Ade. Rasa syukur dan terimakasih pun tak henti – hentinya terucap dari mulut Ketua DPRD Kabupaten Bogor itu. “Saya sangat berterimaksih sekali atas doa yang diberikan kepada saya. Doa itu, merupakan spirit bagi saya untuk terus sepenuh hati membangun dan mensejahterakan rakyat, ketika saya menjadi bupati kelak,” tutupnya. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================