CIBINONG TODAY – Bukan hanya peralatan yang lengkap, PT. Prayoga Pertambangan dan Energi (PT PPE) pun ditunjang dengan kualitas bahan baku dari unit bisnis Quarry Gunung Bitung yang berkualitas. Dijamin, tidak akan membuat pelanggan kecewa.

“Semua peralatan untuk gelaran hotmix lengkap sampai ke lokasi gelaran, tidak itu saja pasca gelaran jika dalam masa perawatan rusak akan ada garansi dari PT.Prayoga Pertambangan an Energi,” ujar Manajer Asphalt Mixing Plant (AMP) PT PPE, Ir.Tartib Prawira, Kamis (16/3/2017).

Untuk proses kegiatan gelaran hotmix dilapangan semua peralatan milik PPE sangat lengkap, dari alat angkut hotmix ke lokasi proyek hingga alat-alat gelaran dari AMP ke lokasi. “Dan kami memiliki alat gelaran yang lengkap, tak terkecuali yang manual pun kami sediakan,” bebernya.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Minta Tingkatkan Program DWP Sampai ke Unit

Hal ini dilakukan demi untuk mencapai kepuasaan konsumen. “dalam hal ini kami ingin memanjakan konsumen, agar konsumen tidak perlu repot dengan mencari peralatan-peralatan yang  ada, karena di PPE semua telah disediakan,” ujar Tartib.

Selain menyediakan aspal hotmix, juga menyediakan emulsi dan memiliki mesinnya. Mesin itu berkapasitas 400 liter perjam, sangat cukup untuk melayani konsumen mulai dari hotmix, alat gelar dan samapai selesai pekerjaan dan emulsinya pun tersedia.

“Kami akan memberikan garansi kepada konsumen untuk mengganti setiap kerusakan pasca gelaran jika hal itu disebabkan oleh teknis kualitas hotmix. Sebab, bisnis itu kepercayaan, jadi tepat kualitas, tepat jumlah, tepat waktu dan jaminan pasca gelaran adalah sebuah prinsip yang harus kami jalankan,” tegasnya,

BACA JUGA :  Bibir Hitam Gegara 5 Kebiasaan Ini, Simak Sampai Akhir!

Hal senada dengan Direktur Utama PT PPE, Radjab Tampubolon. Menurut rajab, konsumen adalah raja, tentunya pelayanan terhadap konsumen harus optimal. “Semua peralatan dan bahan telah kami siapkan dan sediakan, bahkan pasca gelaran kami pun menggaransi jika terjadi kerusakan pada kualitas hotmix yang kami sediakan,” singkat Rajab. (Iman R hakim)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================