CIBINONG TODAY – Bukan hanya peralatan yang lengkap, PT. Prayoga Pertambangan dan Energi (PT PPE) pun ditunjang dengan kualitas bahan baku dari unit bisnis Quarry Gunung Bitung yang berkualitas. Dijamin, tidak akan membuat pelanggan kecewa.

“Semua peralatan untuk gelaran hotmix lengkap sampai ke lokasi gelaran, tidak itu saja pasca gelaran jika dalam masa perawatan rusak akan ada garansi dari PT.Prayoga Pertambangan an Energi,” ujar Manajer Asphalt Mixing Plant (AMP) PT PPE, Ir.Tartib Prawira, Kamis (16/3/2017).

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis 25 April 2024

Untuk proses kegiatan gelaran hotmix dilapangan semua peralatan milik PPE sangat lengkap, dari alat angkut hotmix ke lokasi proyek hingga alat-alat gelaran dari AMP ke lokasi. “Dan kami memiliki alat gelaran yang lengkap, tak terkecuali yang manual pun kami sediakan,” bebernya.

BACA JUGA :  Seleksi Paskibraka Kota Bogor Dibuka, Pendaftaran Online Jaring 36 Siswa

Hal ini dilakukan demi untuk mencapai kepuasaan konsumen. “dalam hal ini kami ingin memanjakan konsumen, agar konsumen tidak perlu repot dengan mencari peralatan-peralatan yang  ada, karena di PPE semua telah disediakan,” ujar Tartib.

============================================================
============================================================
============================================================